Share It

Jumat, 16 November 2012

Cara Gambar Anime

Cara menggambar Anime

Mungkin ini adalha post paling beda diantara post Fitra-Chan yang laen kali ini aku akan memberikan cara membuat gambar anime Capcusss...
kadang ada orang yang suka anime tapi gak bisa gambar anime, caranya gampang kok, asalkan bener2 mau belajarnya. nih buat bantu agan2 / sista2 yang suka anime tapi gak bisa bikin anime.

minggu ini saya mulai dari bagian muka yaa..

gambar mata:
sebelum agan gambar mata buat anime, harus tau dulu bagian2nya.


naaah, tapiii..
buat ngegambar anime gak perlu seserius ini dehh, yang penting keliatan bahwa itu tuh mata.
contoh2 gambar mata :

gambar mata tuh sesuaikan sama ekspresi mukanya biar mantebb..
lumayan jelas kaan? =))

selanjutnyaaa  mulut sama idung..
gimanaa? mulai ada pencerahan kaan ?? =))

lanjut?
lanjuuut..

yang paling problem buat saya tuh rambut, dan emang masih gak pro buar ngegambar rambut. hehe..
contoh2 rambut cowok nih :




 dan ini contoh rambut ceweknyaa :













 gabungkan semuanya dan wallaa, bagian kepala or muka udah jadiii *kalo jadi itu juga* =)))

 contoh2 ekspresi2nya jangan lupa nih gan, sist.


gimanaa?? oke kaan?? bisa kaaan??
dicoba terus yaa? 
agan dan sista latihan dulu nyampe bisa, ntaar baru kita lanjut ke tahap badan dan pakaianyaa
 ^^ oke okee?

Fitra_Anime

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Terkait

Artikel Terkait di Bawah posting